Paket Paket layanan Jasa Sedot Wc Di Jakarta Timur

https://situssedotwcjakartatimur.blogspot.co.id/

Siapun Anda Dan Apapun Profesi Anda, Kami Tidak Pernah Membandingkan Status Dalam Memberikan Pelayanan Jasa Sedot Wc Jakarta Timur,Itu Itu Anda Yang Merasa Masyarakat Menengah Ke Bawah Dan Masyarakat Menengah Ke Atas Tidak Perlu Sungkan-Sungkan Untuk Meminta Solusi Permasalahan Wc Anda.

Karena Kami Ahli Wc Mampet Dan Sewajarnya Kami Memberikan Yang Terbaik Untuk Anda.Dalam Masalah Harga Kami Sudah Mempertimbangkan Dengan Tim Kami Bahwasanya Untuk Tahun 2017 Jasa Sedot Wc Untuk Jakarta Timur Tidak Ada Kenaikan Dan Masih Harga Tahun Lalu,Kenapa Kami Tidak Menaikkan Harga Dan Tarif Sedot Wc Jakarta Timur ??? Di Karenakan Masalah Pendapatan Bercapital Masyarakat Kita Terlalu Rendah.

Itu Semua Udah Kami Bicarakan Di Atas.Dengan Pendapatan Rendah Masyarakat Kita Lebih Pusing Dengan Masalah Sanitasi Khususnya Sedot Septitank Wc,Karena Masalah Wc Adalah Masalah Kita Semua Bukan Penghuni Rumah Saja.Dari Itu Sudah Sebaikya Kita Menjaga Sanitasi Kota Kita Bersama Agar Bersih Dari Kuman Penyakit.Adapun Paket Paket Untuk Jasa Kami Sebagai Berikut
  • Penyedotan WC / Tinja Bertarif 350rb
  • Penyedotan STP ( Team Survey )
  • Pelancaran WC, saluran air dan westafel mampet  Bertarif 400rb
  • Pembuatan septictank baru Bertarif 3,5jt - 4jt
  • Renovasi Septitank Lama Bertarif  2,5jt
  • Penyedotan dan transporter limbah B3 (Team Survey )

    Costumer Service

    Telp : 0819 0808 8005


Paket Paket layanan Jasa Sedot Wc Di Jakarta Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sedot WC

0 komentar:

Posting Komentar